cool hit counter

Jadwal Grand Final MPL S10 23 Oktober, RRQ Hoshi vs Onic Esports Adu Jago

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Setelah melewati sejumlah rangkaian pertandingan, kejuaraan Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) masuk ke babak Grand Final yang digelar pada hari ini, Minggu (23/10/2022).

Laga Grand Final akan mempertemukan tim e-sports RRQ Hoshi dan Onic Esports. Keduanya akan bertarung untuk merebut gelar juara dan membawa hadiah 140.000 dollar AS (sekitar Rp 2 miliar).

dengan total nilai sebesar 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Sebelumnya, RRQ Hoshi berhasil lolos dari babak final upper bracket dan menanti lawan di babak Grand Final.

Di babak final upper bracket, tim yang mendapat julukan “Sang Raja” ini berhasil menang melawan Onic Esports dengan perolehan skor 3-1.

Sementara itu, Onic Esports turun ke babak final lower bracket yang berlangsung Sabtu (23/10/2022) berhadapan dengan Aura Fire. Pertandingan ini dimenangkan oleh Onic Esports, usai mengalahkan Aura Fire, salah satu tim unggulan di MPL S10, dengan skor 3-0.

Onic Esports dan RRQ Hoshi akan bertarung untuk terakhir kalinya di ajang MPL ID Season 10 dengan menggunakan tujuh game terbaik alias Best of 7 (BO7).

Lantas, akankah “raja dari segala raja” RRQ Hoshi berhasil mempertahankan tahtanya? Atau justru ini akan menjadi ajang bagi Onic untuk membalas kekalahannya terhadap RRQ Hoshi?

Grand Final MPL S10 bisa disaksikan mulai Minggu petang hari ini, 23 Oktober 2022.

Jadwal Grand Final MPL ID S10 bisa disimak sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID.

    RRQ Hoshi vs Onic Esports – 16.30 WIB.

Cara nonton final MPL ID S10

Babak Grand Final MPL S10 dapat disaksikan secara live stream melalui kanal kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Penonton juga bisa menyaksikan secara langsung acara kejuaraan ini di Jiexpo Theatre Kemayoran, Jakarta.

Dengan menggunakan sistem pertandingan “Best of”, sebuah tim dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mereka berhasil merebut jumlah ronde yang lebih banyak daripada lawan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo