cool hit counter

3 Hero Counter Efektif Beatrix Sang Damage Dealer!

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Lagi-lagi Moonton membuat resah para pemainnya terutama untuk para user Gold Laner. Mengapa demikian? Ini dikarenakan di dalam patch 1.7.20 kali ini, Moonton kembali memberikan adjustment buff kepada hero yang telah dibenci oleh para Gold Laner karena damage yang sangat tinggi yakni Beatrix. Salah satu hero yang disebut oleh para user Gold Laner sebagai hero “rusak” ini mendapatkan beberapa adjustment yang sangat menguntungkan dan membuat dirinya mendominasi didalam lane.

Bagaimana tidak mendominasi? Beatrix mendapatkan buff didalam basic attack nya pada saat Ia menggunakan Bennet (Grenade Gun) yang menghasilkan damage sebesar 232 – 330 % physical attack. Selain physical attack nya yang meresahkan ini juga, Ultimate nya juga mendapatkan buff yang sangat kuat. Yakni, bonus physical wesker (Shotgun) mendapatkan 155%, sedangkan bonus physical nibiru (submachine gun) mendapatkan 50%.

Ini membuat para user gold laner berpikir panjang untuk berhadapan dengan hero marksman satu ini. Walau, ada beberapa hero gold laner yang dapat memberikan pressure kepada hero marksman satu ini, seperti Melissa, Popol & Kuppa, atau bahkan hero long range seperti Brody. Tapi, siapa sih counter sebenarnya untuk hero satu ini pada saat prosesi team fight sedang berlangsung agar damage dealer kita tidak terculik oleh Beatrix? nah yuk simak hero siapa saja yang dapat meng-counter marksman satu ini:

    Hilda

Hilda dapat melakukan set-up ambush di semak semak dan juga mendapatkan efek passive regen pada saat berdiam diri disemak ataupun berkeliaran disekitaran semak. Pemain Beatrix biasanya sebelum memasuki team fight, Ia selalu menyembunyikan dirinya terlebih dahulu di semak agar tidak terkena mark oleh tim lawan, ini dikarenakan health points dia yang kecil sehingga mudah untuk menculiknya.

Hilda menjadi solusi yang efektif untuk dijadikan roamer pada saat tim lawan melakukan pick ke Beatrix. Ini dikarenakan selain ketahanannya yang tinggi, Ia juga memiliki damage yang tidak main main jika diberikan item Blade of Heptases.

    Yin

Yin juga menjadi salah satu pilihan efektif baik untuk menjadi exp laner ataupun untuk core pada saat tim lawan pick Beatrix. Yin dapat menggunakan ultimate nya yang berfungsi untuk mengirim dirinya dan lawannya pergi ke dimensi lain dan melakukan battle one versus one sehingga mudah untuk membunuh Beatrix pada disituasi tersebut.

    Saber

Saber juga dapat diandalkan untuk tracking Beatrix lawan di kondisi apapun. Pasalnya, damage saber bagaikan one hit only yang membuat presentase kematian lawan bisa dipastikan (jika lawan tidak sedang menggunakan item Wind Of Nature). Dengan gaya bermain hide and seek yang Ia miliki, dan escape ability yang mumpuni, hero satu ini juga dapat menjadi penangkal alami para user Beatrix.

Nah, berikut adalah beberapa informasi mengenai apa saja hero counter untuk Beatrix. Simak baik baik, dan mungkin saja akan mengubah persentase kemenanganmu pada saat melawan Beatrix.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

ONIC Kairi Akui Kecewa dan Sedih Dlar Diturunkan EVOS ke MDL

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo