cool hit counter

Bukan Menggunakan Damage, Ini Dia Rekomendasi Build Guinevere Jungler Versi Wise

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Guinevere akhirnya keluar sebagai jungler pada gelaran MPL PH S10 kali ini, Wise sebagai jungler dari Blacklist International mengeluarkan hero tersebut di final upper dan juga grand final.

Pada final upper bracket, Wise sebagai jungler mengeluarkan dua hero yang mengejutkan untuk di posisi nya tersebut, kedua hero itu merupakan strategi simpanan dari sang coach.

Final upper bracket menghadapi ECHO Philippines, Blacklist International berhasil menumbangkan ECHO dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Game pertama yang berlangsung di final upper bracket, mereka mengeluarkan Fredrinn dan di game selanjutnya mereka mengeluarkan Guinevere.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo