cool hit counter

5 Hal yang Diinginkan Pria darimu Meski Tidak Dia Katakan

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Jakarta Ketika mencintai seseorang dari hati, maka hanya akan ada ketulusan yang terpancar di mata dan sikapnya, itu juga yang akan kamu dapatkan dari pria yang tulus mencintaimu. Tapi tahukah kamu bahwa apa yang dipikirkan pria tentangmu bisa jadi berbeda dengan apa yang kamu pikirkan? Terutama dalam hal mencintai satu sama lain. Ini sekian hal yang pria inginkan agar kamu ketahui dari pikirannya.

1. Berhenti mengeluh tentang penampilan

Pria ingin kamu berhenti mengeluhkan tentang tubuhmu, entah itu berat badan, tinggi badan atau fitur wajah yang kamu anggap jelek. Jika dia saja bisa mencintaimu dengan tulus, mengapa kamu tak bisa mencintai dirimu sendiri dengan tulus? Dia terkadang justru merasa risih dan kesal jika kamu terus mencari dirimu sendiri. Dia ingin kamu tidak merasa minder dan mulai menghargai dirimu sendiri karena baginya kamu cantik apa adanya. Jika dia tidak menyukai dirimu apa adanya, mengapa ia harus bersamamu? Jika seorang pria sudah memutuskan untuk bersamamu, bukankah itu berarti kamu menarik baginya?

2. Memiliki kehidupan pribadi

Pria yang menjadi pasanganmu ingin kamu memiliki kehidupan pribadi, tidak selalu mengikutinya ke mana saja. Perempuan yang cerdas dan mandiri selalu menarik hati, karena itu menunjukkan bahwa kamu memiliki semangat untuk menjalani hidup tanpa menggantungkan diri kepada orang lain. Kamu justru tampak sangat cantik ketika menunjukkan bahwa dirimu berdaya, menunjukkan kemampuan terbaikmu, dan mengejar sesuatu yang membuatmu bersemangat dan bahagia. Selama dia bukan pria otoriter, pria itu pasti ingin kamu memiliki kehidupan aktifmu sendiri.

3. Lebih percaya diri

Pria ingin kamu tahu bahwa percaya diri selalu bisa membuatmu cantik alami. Tersenyumlah lebar, tertawalah dengan suka cita dan mengejar impian yang membuatmu penuh semangat menjalani hari. Saat itulah dia akan semakin mencintaimu. Perempuan yang terlalu minder selalu memancarkan energi negatif, dan itu bisa mempengaruhi secara buruk untuk hubungan cinta kalian.

4. Percaya padanya

Pria juga ingin kamu bisa percaya padanya, bukan terus mencurigai atau menuduhnya melakukan hal-hal yang tidak ia lakukan. Berhentilah merasa insecure, dan justru menyalahkan dirinya. Bukankah hubungan cinta yang baik adalah yang didasari oleh rasa saling percaya? Jika kamu saja tidak bisa percaya padanya, bagaimana ia bisa mempercayakan hatinya padamu? Dia juga ingin kamu mengandalkan dirinya, mandiri secukupnya dan membutuhkan dirinya.

5. Inisiatif untuk lebih romantis

Meskipun tidak pernah ia katakan, tapi pria sebenarnya ingin kamu punya inisiatif untuk romantis kepadanya. ia menginginkan imbal balik, meskipun tentu saja dia tulus bersikap romantis padamu, tapi dia juga ingin kamu menunjukkan bahwa dirimu menginginkan dirinya. Baik secara verbal, sentuhan fisik atau pun lainnya, ia ingin dirayu dan dicintai dengan keromantisan hati. Jika kalian sudah menikah, dia juga ingin kamu berinisiatif di atas ranjang. Sebanyak dia menginginkanmu, dia juga ingin kamu menginginkan dia sebanyak itu.

Jadi meskipun tidak dia katakan, itulah sekian pikiran yang ingin ia tunjukkan padamu Sahabat Fimela.

#Women for Women

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo