cool hit counter

5 Tanda Ada Hal Baik yang Bakal Hadir dalam Hidupmu

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Jakarta Jujur saja menjalani hidup dengan hati yang selalu bahagia dan gembira itu sulit. Masalah dan berbagai tantangan baru akan senantiasa hadir dan mewarnai hidup kita. Sampai kadang ada fase yang membuat kita berada di titik terendah dalam hidup.

Saat kita berada di titik terendah dalam hidup, rasanya sudah ingin menyerah dan putus asa. Hanya saja kalau kita tenggelam dalam rasa putus asa, kita malah akan menghalangi diri kita sendiri untuk menyambut hal-hal baik yang akan menyambut kita di depan. Bisa jadi saat ini kita berada di fase yang sedang dipersiapkan semesta untuk mendapatkan pengalaman dan hal yang lebih indah di depan.

1. Memiliki Ekspektasi Positif

Melansir laman comanifesting.com, ekspektasi adalah energi kuat dalam hidup. Ekspektasi kita memiliki kekuatan untuk mengisi pikiran kita. Selain itu, ekspektasi kita terhubung dengan sikap kita. Kalau kita sudah memiliki ekspektasi yang positif, maka kita bisa menarik hal-hal positif juga dalam hidup. Jadi, saat kita sudah bisa memandang hidup dengan cara pikir dan harapan yang positif, maka kita bisa bersiap menyambut hal baik yang akan terjadi dalam hidup kita.

2. Punya Harapan Baik

Selama masih punya harapan baik, akan selalu ada hal baik juga yang bisa kita dapatkan. Ke depannya kita mungkin masih akan dihadapkan pada banyak masalah dan persoalan yang lebih rumit. Namun, saat kita bisa mengimbanginya dengan harapan baik, maka kita bisa selalu memetik hal baik pula dari setiap kejadian yang ada.

3. Sudah Mengikhlaskan Hal yang Berlalu

Saat hati sudah lebih ikhlas dan lapang, maka akan ada ruang yang lebih lapang di dalam diri untuk menyambut hal baik. Tak lagi membebani diri dengan hal yang sudah sepatutnya dilepaskan atau direlakan akan membuat kita bisa lebih siap menerima hal baik di masa depan. Bahkan dari pintu yang tertutup, kita bisa diarahkan untuk menemukan pintu baru yang membuka jalan ke sesuatu yang lebih baik.

4. Muncul Tantangan Baru

Tantangan baru tak perlu dianggap sebagai hal yang selalu buruk. Justru bisa jadi sebuah tantangan akan membuka pengalaman atau kesempatan yang lebih baik. Ibarat anak tangga yang harus dipijak satu per satu untuk mencapai puncak, kadang tantangan hadir untuk membantu kita terus melangkah mencapai sesuatu yang lebih tinggi dan lebih baik. Jadi, tak perlu bersedih atau pesimis ketika dihadapkan pada tantangan baru.

5. Ada Keyakinan Diri yang Makin Kuat

Ada perasaan yakin yang makin kuat soal hadirnya keindahan setelah badai berlalu. Memperkuat keyakinan diri pun bisa membantu kita untuk menggapai hal-hal yang lebih baik dan indah lagi. Meyakini ada hal baik yang akan terjadi sudah bisa menjadi kunci untuk membuka hal baik tersebut untuk benar-benar hadir dalam hidup.

Semoga harapan dan doa-doa yang kamu panjatkan bisa terwujud dengan cara terbaik, ya. Walau sekarang segalanya terasa berat dan rumit, yakin saja di depan ada hal baik yang membuatmu tersenyum.

#WomenforWomen

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo