cool hit counter

Doyan Musik dan Nonton Streaming? TWS Ini Pas Banget Buat Kamu

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Galaxy Buds2 Pro

Dream – Keberadaan True Wireless Stereo (TWS) semakin penting untuk kebutuhan harian masyarakat menjalani aktivitas. Mulai dari nonton streaming, mendengarkan lagu, audiobook, bermain game, hingga online meeting yang jadi kebiasaan baru di masa pandemi.

Tren penggunaan (TWS) jadi semakin meningkat. Riset mencatat pengapalan TWS secara global mencapai sekitar 300 juta unit pada 2021, meningkat 24% secara year-on-year.

Tentunya dalam memilih TWS yang tepat, selain kualitas suara yang jernih, kenyamanan saat pemakaian juga patut diperhatikan.

© Istimewa

Seperti Galaxy Buds2 Pro yang diluncurkan Samsung belum lama ini. Hadir dengan beberapa fitur unggulan yang sangat membantu kamu menggunakannya seharian. Yup, dengan penawaran Audio Immersive yang mampu menampilkan suara jernih bebas noise.

Tapi perangkat ini juga bisa membuat suara si pengguna terdengar bersih dan jernih. Ini karena Galaxy Buds2 Pro dibekali driver 10mm di setiap bud dan memiliki suara Hi-Fi 24-bit untuk memberikan suara yang stabil dan berkualitas tinggi selama pemrosesan.

© Shutterstock

Hebatnya lagi, earbud ini juga mendukung audio 360 derajat untuk menghadirkan pengalaman lebih mendalam dan realistis, serta memanfaatkan teknologi Dolby Head Tracking untuk meniru pengalaman suara sinematik.

Selain itu ada fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang sangat cerdas. Fitur ini diklaim mampu mengurangi kebisingan tiga desibel lebih banyak dibanding Galaxy Buds Pro.

Perangkat ini juga dilengkapi Voice Detection yang bisa menyesuaikan suara pengguna, segera setelah pengguna mulai berbicara di jalan dengan seseorang, sehingga pengguna bisa mendengar tanggapan lawan bicaranya dengan baik. Fitur ini juga dapat mengubah Galaxy Buds2 Pro dari ANC Mode ke Ambient Mode untuk membantu memperkuat percakapan.

© Istimewa

Nah, buat kamu yang suka berjam-jam mendengarkan musik atau nonton streaming. TWS mungil ini mampu mengingatkan kamu terhindar dari cedera leher dan punggung karena duduk atau menunduk terlalu lama, diperlukan peregangan pada leher.

Itu berkat inovasi unik fitur Neck Stretch Reminder pada Galaxy Buds2 Pro Berkat kemampuan melacak gerakan kepala yang canggih, Galaxy Buds2 Pro bisa mengetahui ketika pengguna telah duduk menunduk dengan postur yang kurang baik selama lebih dari 10 menit.

© Istimewa

Dari situ, Galaxy Buds2 Pro tersebut akan mengirim notifikasi yang mengingatkan pengguna untuk melakukan peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri pada leher, pundak, dan punggung, lengkap dengan tutorial peregangan ringan yang disarankan.

Galaxy Buds2 Pro ditenagai baterai 61 mAh di setiap bud, yang memungkinkan perangkat ini untuk tahan sampai 5 jam pemutaran ketika ANC dihidupkan, dan 8 jam pemutaran tanpa fitur tersebut. Kasing pengisi daya earbud ini mengemas baterai 515 mAh yang bisa diisi pakai port USB-C, serta bisa memperpanjang waktu pemakaian sampai 29 jam.

© MEN

Selain baterainya yang mumpuni, earbud ini juga tahan air. Perangkat ini sudah mengantongi sertifikat IPX7.

Dari desain, spek dan fitur-fitur yang dimiliki Galaxy Buds2 Pro, rasanya sangat pas banget buat kamu yang suka banget mendengarkan musik serta nonton streaming.

© Istimewa

Galaxy Buds2 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna stylish yaitu Bora Purple, Graphite, dan White pada harga Rp2.799.000.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo