cool hit counter

Gaya Luna Maya Melancong di Jepang, Bawa Tas Mini Ratusan Juta

Shopee Promo

kobexielite.com/

    43SHARES

Instagram Luna Maya

Dream – Luna Maya kerap terlihat menggunakan outfit fashionable. Model kelas wahid ini tak takut melakukan eksplorasi kala berbusana.

Juri ajang modeling Indonesian Next Top Model itu beberapa kali terlihat memadukan fashion item berwarna gelap dan cerah yang menarik perhatian.

Warna-warna ini membuat penampilan Luna makin variatif seperti pada tampilannya saat melancong di Jepang.

© Instagram Luna Maya

Luna tampak menggunakan inner berwarna terracotta yang dipadukan dengan mantel panjang berwarna hitam.

Pada bagian bawah, Luna memilih celana jeans berwarna blue pine yang begitu cocok dipadukan.

© Instagram @lunamayacloset

Luna memadukan penampilannya yang dominan gelap dengan tas mini cerah keluaran rumah mode Hermes. Tas seri lindy ini dibuat dari bahan clemence yang halus dan lemas.

Tas mini berwarna baby pink ini tampak menjadi highlight pada tampilan Luna. Wajar saja, satu buah Mini Lindy Mauve Sylvestre Clemence ini dibanderol US$12.595 atau setara Rp196.499.000 berdasarkan ulasan Instagram @lunamayacloset.

Gaya Swag nan Elegan Luna Maya Pakai Outfit All Black

Dream – Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas hingga aksesoris serba hitam membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Beberapa orang juga sengaja berpenampilan serba hitam untuk memberi kesan wdgy dan elegan. Warna ini memang terbukti ampuh untuk memberi kesan tampilan berkelas.

Salah satu selebriti Tanah Air yang menggunakan busana black on black adalah Luna Maya. Aktris dan presenter ini pernah menggunakan warna hitam pada hampir seluruh fashion item-nya.

© Instagram @lunamayacloset

Luna tampak menggunakan dress berwarna hitam dengan bahan katun yang memberikan kesan casual.

Dress keluaran brand Onitsuka Tiger ini terlihat manis dipakai sang Juri Indonesian Next Top Model ini. Dilansir dari Instagram @lunamayacloset, dress black ini dibanderol Rp2,9 jutaan. Dress itu dipadukan dengan crop jacket berwarna hitam.

Wanita yang penah memerankan film Suzanna ini memadukan atasannya dengan sepatu sneaker putih keluaran brand yang sama, Onitsuka Tiger.

Sneaker putih berdesain minimalis ini dibanderol Rp2,3 juta. Sama dengan warna sepatunya, Luna memadukan penampilannya dengan tas putih dari brand sama.

Bucket bag yang memadukan warna hitam dan putih itu dibanderol Rp1,1 juta. Jika ditotalkan, keseluruhan outfit Luna Maya ini senilai Rp6,3 juta.

Gaya Luna Maya Serba Hitam, Tenteng Tas Mewah

Dream – Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesoris hitam, memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebritas Tanah Air yang pernah terlihat menggunakan busana serba hitam atau black on black adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Bali ini menggunakan warna hitam pada seluruh fashion item-nya.

Luna Maya menggunakan inner blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer hitam berpotongan minimalis.

© hermes.selebriti

Atasan hitam ini dipadukan dengan cutbray pants berwarna hitam yang senada. Celana dan blazer yang digunakan Luna membuat penampilannya begitu elegan.

Wanita keturunan Austria ini tampak menenteng tas black ash yang elegan. Tas keluaran brand Hermes ini sangat cocok berpadu dengan penampilan Luna yang bernuansa hitam.

Tas Birkin ini dibuat dari bahan togo leather yang dikenal kuat dan tahan lama. Tas birkin 25 etain ini memiliki aksen rose gold hardware yang membuat tampilannya semakin elegan. Sahabat Dream, penasaran harga tas Momo?

Menurut ulasan akun Instagram @hermes_selebriti, tas Hermes Birkin 25 Etain Togo Leather With Rose Gold Hardware ini dibanderol US$34.500 atau sekitar Rp500.250.000.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya tes Hermes seperti Luna ini?

Gaya Luna Maya ala Cowgirl Tenteng Tas Kulit Setengah Miliar

Dream – Koleksi foto Luna Maya saat berlibur di Amerika Serikat selama bulan puasa kemarin sepertinya masih banyak. Kini artis blasteran Austria ini memperlihatkan foto gaya cowgirl atau koboi wanita sebagai salah satu model klasik yang masih eksis sampai saat ini.

Jaket, topi lebar, dan aksesoris berbahan kulit menjadi item yang identik dengan gaya koboi ini. Gaya busana yang juga digunakannya saat berlibur untuk menonton 2022 Coachella Valley Music and Arts Festival.

© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Luna menggunakan t-shirt berwarna lime green yang dilapisi dengan jacket full motif. Jaket bermotif pola kotak, segitiga dan bunga ini memadukan warna putih, merah, navy, baby pink hingga cruise blue.

Artis yang baru didaulat menjadi model produk luar negeri ini memadukan atasan yang penuh warna ini dengan blue jeans dan belt hitam yang terlihat begitu serasi. Tak lupa, ia mengguanakan topi fedora yang menjadi ciri khas dari koboi.

© Instagram @hermes.selebriti

Menyempurnakan penampilannya, Luna menenteng tas kulit berwarna brown rush keluaran rumah mode Internasional Hermes. Bahan yang digunakan tas ini juga bukan material sembarangan. Hermes memakai bahan porosus crocodile untuk tas ini.

Dilansir website Hermes, bahan dasar kulit porosus crocodile ini dibuat secara khusus dari Buaya Air Asin yang menghuni perairan payau dan berasal dari Australia dan negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura.

Bahan porosus crocodile ini diklaim sebagai kulit paling eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan ‘Lisse Finish’ atau akhir mengkilap yang mewah.

Mempercantik tas ini, di bawah strap terdapat aksen metal gold berbentuk persegi panjang. Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, Hermes Birkin 30 Bag Miel Porosus Crocodile with Palladium Hardware ini dibanderol Rp573,3 miliar.

Gaya Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas, Tampil Seru dengan Warna Hitam Putih

Dream – Luna Maya sangat mengidolakan boy band asal Korea Selatan, BTS. Model kenamaan Indonesia ini bahkan rela terbang ke Amerika Serikat untuk menyaksikan penampilan Jin, Suga.M, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Saat menonton penampilan BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, penampilan Luna Maya menarik perhatian.

© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Wanita asal Bali ini terlihat menggunakan oversized shirt berwarna putih berhiaskan tulisan hitam. Tulisan ‘Feed The Kids With Garlic To Find Them In The Dark’ ini sangat menarik perhatian.

Padukan Leather Short Pants

Dilansir akun Instagram @lunamayacloset, Long Sleeve Shirt keluaran brand LYST ini dibanderol US$290 atau setara Rp4,1 juta.

© Instagram @lunamayacloset

Ia memadukan penampilannya dengan leather short pants berwarna hitam keluaran rumah mode Prada. Nylon shorts itu dibanderol 700 euro atau setara Rp11,3 juta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo