cool hit counter

Perhatikan! 10 Kebiasaan Wanita yang Tidak Disukai oleh Kaum Pria

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Memahami kebiasaan pasangan memang bukan hal yang mudah. Meski demikian, hal itu harus dilakukan agar hubungan bisa berjalan dengan harmonis.

Berbicara tentang kebiasaan, ternyata ada beberapa kebiasaan wanita yang diam-diam tidak disukai oleh pria. Beberapa kebiasaan tersebut terkadang sering menjadi pemicu perselisihan.

Nah, untuk mencegah hal tersebut terjadi, simak ulasan yang akan Kamini bahas tentang kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh kaum pria. Apa saja kebiasaan tersebut? Berikut adalah penjelasannya:

1. Drama Queen

Sudah bukan rahasia lagi bila beberapa wanita suka mendramatisasi sesuatu untuk mendapat banyak perhatian, entah itu dari pasangan atau orang-orang yang ada di sekelilingnya. Sayangnya, kebiasaan mereka yang demikian sangat tidak disukai oleh pria.

Pada umumnya, pria lebih menghargai wanita yang mampu bersikap dewasa. Mampu membicarakan masalah dengan baik tanpa harus bertingkah seolah menjadi korban atas situasi yang sedang dihadapi.

Seperti kita tahu membesar-besarkan masalah sepele hanya akan membuat hubungan rentan mengalami persoalan.

2. Bergosip

Bergosip adalah salah satu aktivitas yang kerap dilakukan oleh sebagian wanita ketika bersama teman-temannya. Padahal aktivitas tersebut merupakan suatu hal yang tidak berguna, bahkan dapat memicu persoalan serius dengan orang lain.

Kebiasaan menggosipkan orang lain sangat tidak disukai oleh seorang pria. Mengingat dampak buruk yang ditimbulkan akibat bergosip dapat berpengaruh pada hubungan sosial di masyarakat.

Nah, dibanding harus membicarakan keburukan orang lain. Pria sendiri lebih suka membicarakan tentang prestasi, bisnis, dan kekuatan fisik.

3. Dandan Terlalu Lama

Dandan sudah seperti aktivitas wajib yang biasa dijalankan oleh sebagian besar wanita di seluruh dunia sebelum bepergian. Pria memang lebih suka wanita untuk berdandan. Namun, bukan berarti mereka akan memaklumi kebiasaan wanita yang menghabiskan banyak waktu hanya untuk berdandan.

Karena sebenarnya kebiasaan merias diri terlalu lama adalah sesuatu yang kurang disukai pria. Selain membuatnya kesal karena harus menunggu lama, pria juga menganggap apa yang dilakukan wanita tersebut dianggap tidak efisien, dan dapat membuang-buang waktu.

4. Boros saat Belanja

Masalah finansial kerap menjadi isu utama dalam keberlangsungan sebuah hubungan. Kebiasaan boros saat belanja menjadi salah satu hal yang paling tidak disukai oleh pria selanjutnya.

Namun, karena kebiasaan beberapa wanita yang kerap bersikap impulsif terutama terhadap diskon dan tren yang sedang berkembang. Sikap boros ini pun pada akhirnya tidak bisa ditahan.

Hal ini mungkin saja menjadi salah satu alasan beberapa pria tidak suka berbelanja dengan wanita karena berpikir butuh biaya lebih untuk bisa memuaskan keinginan belanja mereka.

5. Membenci Bagian Tubuh

Beberapa wanita terkadang membutuhkan validasi banyak orang untuk bisa menerima kondisi tubuhnya. Berbeda dengan pria yang kerap bersikap cuek, dan tidak terlalu memperhatikan soal penampilan. Wanita sendiri biasanya jauh lebih detail dalam memperhatikan hal-hal kecil yang ada pada dirinya.

Hal tersebut terkadang menimbulkan persoalan baru, dimana sebagian dari mereka akan lebih mudah untuk mengeluh, atau membenci kekurangan yang ada pada tubuh mereka.

Kebiasaan inilah yang terkadang membuat pria kesal. Bagi kamu yang kerap bersikap demikian, mulailah untuk bisa menghargai tubuhmu sendiri.

6. Diet Berlebihan

Seperti kita tahu, sebagian besar wanita memang kerap menaruh perhatian pada berat badan. Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap wanita.

Banyak wanita menjalankan diet ketat untuk membuat tubuhnya lebih ideal. Sayangnya, tidak sedikit pula di antara mereka yang melakukan diet secara berlebihan untuk mendapatkan tubuh seperti yang diimpikan.

Hal inilah yang terkadang membuat pria merasa khawatir, terutama terhadap kesehatan fisik dan mentalnya. Meski pada dasarnya diet yang dilakukannya untuk membuat pasangan bahagia, tetapi terkadang cara yang dilakukan mereka malah membuat pria merasa terganggu.

7. Banyak Maunya

Pada dasarnya seorang pria akan memberikan perhatian dan kebutuhan yang diinginkan oleh pasangannya. Akan tetapi, beberapa wanita kadang bersikap banyak maunya. Hal inilah yang terkadang membuat pria kesal.

Selain mungkin dianggap merepotkan, sikap tersebut juga dapat menguji kesabaran pria. Meski tidak semua wanita melakukannya, tetapi saat kemauan mereka tidak diikuti terkadang mereka bisa marah dan bersikap menyebalkan sehingga memicu pada pertengkaran.

Perlu diketahui bahwa memiliki banyak tuntutan pada diri adalah hal yang wajar, akan tetapi akan menjadi masalah serius ketika tuntutan tersebut ditujukan pada orang lain. Mengingat tidak semua orang bisa memenuhi segala tuntutan yang diinginkan orang lain.

8. Marah Tanpa Sebab

Salah satu kebiasaan lain yang tidak disukai pria dari wanita adalah marah tanpa sebab. Sikap tersebut terkadang membuat pria bingung, bahkan dapat membuat kesal.

Pada dasarnya, pria sendiri lebih suka wanita berbicara terbuka dibanding harus berdiam diri untuk menunjukkan bahwa mereka sedang dalam keadaan marah atau kesal.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo