cool hit counter

Tak Perlu Menyesal, Ini 4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan saat Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Jakarta Mencinta seseorang dan menerima perasaan yang sama dari seseorang yang kita cintai adalah harapan setiap orang. Pastinya ketika cintamu berbalas akan terasa bahagia. Namun, ketika orang yang kamu cintai justru jatuh hati dan memlih pada yang lain, bagaimana perasaanmu?

Kamu mungkin akan merasakan semua emosi yang membuatmu merasa terpukul. Kamu bertanya-tanya, mengapa demikian. Semua pertanyaan itu hanya akan membuatmu merasa kewalahan dan fruastasi. Bahkan mungkin kamu menyalahkan diri sendiri, bahkan ketika itu juga bukan kesalahanmu. Berhenti menyalahkan dirimu sendiri, dan lakukan sesuatu untuk bangkit dari keadaan seperti ini.

Jika kamu masih saja terjebak dalam pertanyaan mengapa orang yang kamu cintai lebih memilih orang lain, beberapa hal ini sepertinya perlu kamu pertimbangkan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Biarkan Dirimu Menangis

Satu hal yang perlu diingat adalah jika orang yang kamu cintai telah memilih orang lain, kamu harus membiarkan dirimu menangis dan berduka. Membiarkan dirimu menangis dan mengekspresikan emosimu daripada menyimpannya di dalam hati akan membuatmu merasa jauh lebih baik. Biarkan dirimu marah dan menangis.

2. Berikan Perhatian Penuh untuk Diri Sendiri

Ketika kamu telah dikhianati, kamu mungkin telah menghabiskan banyak energi emosional pada orang lain, yang dapat membuatmu merasa terkuras. Untuk bergerak maju dengan sehat, kamu harus menginvestasikan kembali energi dalam diri, minat, hobi, dan tujuan pribadimu. Jangan menyia-nyiakan waktu mencoba untuk mencari tahu tentang orang tersebut. Itu hanya akan membuatmu iri dan sedih. Dia tidak mempertimbangkamu. Jangan membodohi diri sendiri dan buang waktu untuk percaya bahwa dia memang demikian.

3. Tetap Sibuk

Jika kamu berdiam dan merenungkan patah hati, sulit untuk melewati rasa sakit penolakan. Ini tidak berarti bahwa kamu harus berhenti memikirkan apa yang terjadi, tetapi kamu harus menemukan cara untuk menyibukkan diri sehingga kamu tidak memikirkan pikiran negatif.

Habiskan waktu dengan orang-orang yang dapat membantumu. Kamu akan melihat bahwa rasa sakit berkurang dari waktu ke waktu, dan kamu akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk melihat kembali pengalaman dengan objektivitas yang lebih besar.

4. Maafkan Dia

Penting juga untuk memaafkannya, jangan menyimpan niat buruk apa pun terhadapnya. Kemungkinan besar dia tidak tahu apa yang dia lakukan, tidak tahu mana yang lebih baik, dan tidak menyadari apa yang dia lakukan ketika dia berjalan menjauh darimu. Kamu hanya akan menyakiti diri sendiri jika menyimpan dendam padanya atau tetap marah padanya.

Jika seorang pria memilih perempuan lain dan meninggalkanmu untuknya, kamu tidak boleh tersinggung, tidak peduli betapa sulitnya ini. Kamu jelas lebih baik tanpa dia, dan kamu pantas mendapatkan seseorang yang sepenuhnya diciptakan untukmu dan bukan orang lain. Izinkan diri untuk move on karena pria ini bukanlah orang yang membuatmu jatuh cinta.

#WomenforWomen

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo