cool hit counter

Tengok Koleksi Lifewear Terbaru Bergaya Minimalis

Shopee Promo

kobexielite.com/

    7SHARES

Koleksi Uniqlo/ Foto: Instagram Uniqlo Indonesia

Dream – Kaus, jaket, outer, blazer, yang berpotongan simpel, berbahan lembut dan warnanya monokrom, memang sangat mudah untuk dipadu padan. Biasanya, outfit tersebut merupakan koleksi basic yang sangat penting ada di lemari.

Ingin memperbarui fashion item basic kamu? Bisa melihat koleksi Uniqlo terbaru, Fall/Winter 2022. Koleksi yang bertema Essentials with a Point of View ini menyajikan 46 produk untuk wanita dan pria dengan gaya minimalis dan unisex. Koleksi ini dirancang oleh Direktur Artistik Uniqlo di Paris, Christophe Lemaire dan timnya.

© Uniqlo

Koleksinya tersedia dengan beragam warna seru. Seperti bright ochre, yellow, purple, washed red, dan warm white. Warna tersebut melengkapi berbagai warna netral yang kaya dan didasarkan pada alam.

” Kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui rangkaian koleksi LifeWear dengan lebih mudah dimana pun dan kapanpun hanya dalam satu genggaman. Kami berusaha untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lebih baik lagi,” kata Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, di Jakarta Kamis, 27 Oktober 2022.

© Uniqlo

Ada penawaran seru jika kamu membeli koleksi lifewear pada 28 Oktober – 10 November 2022. Berupa pnawaran terbatas untuk produk-produk LifeWearfavorit, seperti Flannel, HEATTECH Fleece Turtleneck, Celana Relaco hingga Bra Tanpa Kawat yang eksklusif hanya berlaku pada pembelanjaan online diUNIQLO.com.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

3 Koleksi Musim Semi di Runway JFW 2023

Dream – Memajukan industri mode tidak bisa hanya bergantung pada selebrasi semata, namun juga upaya nyata untuk menjembatani perancang mode dengan pasar. Salah satu etalasenya adalah Jakarta Fashion Week.

© Deki Prayoga/ Dream.co.id

Di hari pertama Jakarta Fashion Week 2023, Fashionlink menggandeng tiga jenama lokal ready-to-wear wanita ternama Starry, Glashka, dan Nadjani dengan mengusung tema Signsof Spring yang menjanjikan warna-warna dan motif-motif musim semi.

Starry

© Deki Prayoga/ Dream.co.id

Starry adalah jenama lokal yang dikenal dengan siluet-siluet klasiknya yang feminin, dengan sentuhan flares di desainnya. Koleksinya mengandalkan volume dan draping lembut dari bahan-bahan yang ringan dan mengalir.

Glashka

© Deki Prayoga/ Dream.co.id

Sementara itu, modest wear lokal Glashka hadir memanfaatkan detail embroidery dan knit dalam koleksi-koleksinya yang sederhana namun manis dengan elegansi yang feminin.

Nadjani

© Deki Prayoga/ Dream.co.id

Show pertama Fashionlink ini ditutup oleh jenama modest wear Nadjani yang dikenal dengan bold prints-nya. Berbekal siluet bervolume dengan full print yang feminin, Nadjani sudah cukup mencuri hati pencinta mode.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo