cool hit counter

[POPULER GLOBAL] Insiden Paris Baguette | Ledakan Kilang Minyak Taiwan

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Insiden Paris Baguette , toko roti terkenal di Korea Selatan, jadi berita paling banyak dibaca di kanal Global Kompas.com Jumat (28/10/2022).

Seperti apa lika-liku insiden itu? Anda bisa menyimak di paparan berikutnya.

Lalu ada pula berita ledakan minyak Taiwan yang disebutkan terjadi amat hebat, dan berita lainnya yang tak kalah menarik.

Simak seluruh berita populer dalam rangkuman di bawah ini.

1. Paris Baguette Korea Kirim Roti untuk Pemakaman Pegawai yang Tewas Masuk Mesin Roti

SPC Group, perusahaan induk dari toko roti terkenal di Korea Selatan, Paris Baguette, dilaporkan mengirim sekotak roti ke pemakaman pegawainya yang tewas masuk mesin di pabrik roti.

Menurut kantor berita Hankyoreh, SPC mengirim sekotak roti yang dijual di Paris Baguette untuk pemakaman karyawati berusia 23 tahun yang tewas saat bekerja di pabrik roti perusahaan itu pada 15 Oktober 2022.

Seorang kerabat mendiang berbicara kepada Hankyoreh mengungkapkan kemarahan atas sikap SPC.

Baca selengkapnya di

2. Paris Baguette Korea Diboikot, Pegawai Tewas Masuk Mesin tapi Pabrik Tetap Beroperasi

Toko roti Paris Baguette di Korea Selatan diboikot konsumen, menyusul insiden pegawai yang tewas masuk mesin tetapi pabrik tetap beroperasi.

Paris Baguette adalah jaringan toko roti yang terkenal dengan kue-kue berisi buah dan kue hias.

Dikutip dari Vice pada Senin (24/10/2022), seorang pegawai perempuan berusia 23 tahun tewas tanggal 14 Oktober 2022 di salah satu pabrik perusahaan.

Baca selengkapnya di

3. Ledakan Hebat Guncang Kilang Minyak Taiwan, Api Besar Berkobar

Sebuah ledakan besar mengguncang Kilang Dalin CPC milik Taiwan di Kaohsiung, Kamis (27/10/2022) malam.

Video dan foto yang dirilis Departemen Pemadam Kebakaran Taiwan menunjukkan, api besar terlihat di fasilitas kilang minyak tersebut.

Sejumlah pejabat mengatakan, tidak ada korban dalam insiden tersebut, sebagaimana dilansir Reuters.

Baca selengkapnya di

4. Putin: Saya Mungkin Akan Hadiri KTT G20 di Bali

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada Kamis (27/10/2022) bahwa dirinya “mungkin” akan menghadiri KTT G20 di Bali, Indonesia, pada November mendatang.

“Rusia akan diwakili di pertemuan tingkat tinggi, itu sangat jelas. Mungkin, saya juga akan hadir. Saya akan memikirkannya,” kata Putin saat menghadiri konferensi pakar kebijakan internasional di Moskwa, Rusia.

KTT Kepala Negara dan Pemerintahan G20 ke-17 akan diselenggarakan pada 15-16 November 2022 di Bali.

Baca selengkapnya di

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo