cool hit counter

Suami Ketua DPR AS Diserang, Ini 5 Faktanya

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Suami Ketua DPR AS diserang oleh orang tidak dikenal di rumah pribadinya. Beruntungnya, nyawa pria tersebut masih bisa diselamatkan.

Lantas, bagaimana kronologi penyerangan tersebut? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Paul Pelosi, suami dari Ketua DPR Amerika Serikat (AS) Nancy Pelosi diserang di rumah mereka di San Francisco, Amerika Serikat, Jumat (28/10/2022) waktu setempat. Pelaku menyusup ke lokasi kejadian dan menyerang korban dengan palu.

Saat kejadian, Pelosi sedang sendirian di rumahnya. Istrinya sedang bekerja di Washington DC.

“Tersangka menarik palu dari Pak Pelosi dan menyerangnya dengan kasar,” kata Kepala polisi San Francisco Bill Scott dikutip dari AFP, Sabtu (29/10/2022).

Bill menambahkan jika Pelosi setidaknya dipukul sekali dengan palu.

Pelosi langsung dilarikan ke rumah sakit pasca penyerangan tersebut. Juru bicara Pelosi, Drew Hammill menyebutkan korban mengalami patah tulang tengkorak serta cedera pada bagian lengan dan tangan.

“Pak Pelosi dirawat di Rumah Sakit Umum Zuckerberg San Francisco di mana dia menjalani operasi yang sukses untuk memperbaiki patah tulang tengkorak dan cedera serius pada lengan dan tangan kanannya,” ucap Drew.

Nancy Pelosi, Ketua DPR AS yang saat kejadian sedang berada di Washington DC, langsung pulang ketika mendengar suaminya diserang orang tidak dikenal. Ia langsung mendatangi rumah sakit tempat suaminya dirawat.

Kepala polisi San Francisco Bill Scott mengungkapkan identitas pelaku penyerangan terhadap suami Ketua DPR AS tersebut. Ia diketahui bernama David Depape yang berusia 42 tahun. Pelaku berhasil diamankan kepolisian setempat.

Hingga saat ini, motif suami Ketua DPR AS diserang belum terungkap. Namun, pelaku penyerangan sudah ditahan polisi dan Pelosi pun sudah mendapatkan perawatan medis.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo