cool hit counter

Ukraina Tembak Jatuh Rudal Rusia, Mendarat di Moldova

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Kabar terbaru dari lanjutan perang Rusia- Ukraina terkini , rudal Rusia yang ditembak jatuh pasukan Kyiv mendarat di Moldova pada Senin (31/10/2022).

Hal tersebut dikonfirmasi Pemerintah Moldova yang mengatakan, pertahanan udara Ukraina menembak jatuh sebuah rudal Rusia dan proyektil itu mendarat di desa Moldova utara.

Kementerian Dalam Negeri Moldova melaporkan, rudal tersebut jatuh di desa Naslavcea dekat perbatasan Ukraina.

Jendela beberapa rumah pecah, tetapi tidak ada laporan korban jiwa maupun luka-luka.

Sebelumnya, dikutip dari kantor berita AFP, Ukraina pada Senin pagi melaporkan bahwa mereka ditargetkan oleh lebih dari 50 rudal jelajah Rusia, yang mengakibatkan pemadaman listrik di beberapa wilayah.

“Dari pukul 7 pagi pada tanggal 31 Oktober, penjajah Rusia melakukan beberapa gelombang serangan rudal terhadap infrastruktur penting di Ukraina,” kata tentara Ukraina di Telegram/

Mereka menambahkan bahwa lebih dari 50 rudal jelajah X-101/X-555 diluncurkan dari Rusia.

Serangan Rusia terkini pada Senin (31/10/2022) menyebabkan 80 persen konsumen di Kyiv terputus pasokan airnya, dan 350.000 rumah tanpa listrik, kata Wali Kota Kyiv, Vitali Klitschko.

“Saat ini, karena situasi darurat di Kyiv, 80 persen konsumen masih tanpa pasokan air,” kata Vitali Klitschko di Telegram.

“Para insinyur juga berupaya memulihkan listrik ke 350.000 rumah di Kyiv yang terputus aliran listriknya,” lanjut Klitschko memaparkan kondisi perang Rusia-Ukraina terkini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo