cool hit counter

Galeri: ASUS Power Bank, ORICO HDD Enclosure, Tronsmart Quick Charge

Shopee Promo

kobexielite.com/ – ASUS ZenPower Duo: Dua Pilihan Arus

Power bank sudah menjadi aksesori yang umum digunakan menemani smartphone. Penggunaan smartphone yang hampir secara terus menerus memang membuat muatan baterainya tidak mencukupi untuk sehari penuh. ZenPower Duo adalah salah satu power bank dari ASUS.

Hadir dengan dua port USB, ASUS ZenPower Duo menawarkan dua opsi pengisian daya ulang baterai smartphone. Pertama dengan arus maksimal 1 A, dan kedua dengan arus maksimal 2,4 A. Yang terakhir ini tentunya bisa mengisi ulang baterai secara lebih cepat perangkat yang mendukung.

Kapasitas dari ASUS ZenPower Duo sendiri adalah sebesar 10.050 mAh. Kapasitas sebesar ini bisa mengisi ulang kebanyakan smartphone lebih dari satu kali. Tak ketinggalan, ASUS menambahkan LED untuk memberikan fungsi senter pada ASUS ZenPower Duo.

InformasiHarga: Rp285.000Kontak: www.blibli.com, 08041871871

ORICO 2139U3: Transparan

Salah satu cara memanfaatkan HDD internal lama yang telah digantikan SSD tetapi kondisinya masih bagus, adalah dengan menjadikannya sebagai media simpan eksternal. Untuk melakukan hal ini, Anda bisa memanfaatkan HDD enclosure. Nah, ORICO 2139U3 adalah salah satu perangkat seperti ini dan ditujukan untuk HDD internal berukuran 2,5 inci.

Berbeda dengan beberapa HDD enclosure yang tersedia di pasaran, ORICO 2139U3 hadir dengan casing transparan. Anda bisa melihat isi dari HDD enclosure ini. Cocok untuk Anda yang ingin memiliki media simpan eksternal yang tampil beda. Sementara dari sisi antarmukanya, ORICO 2139U3 sudah mendukung USB 3.0 sehingga tidak akan menjadi bottleneck. Adapun instalasinya tidak rumit. Pasalnya instalasinya pun toolless.

InformasiHarga: Rp85.000Kontak: www.lazada.co.id, (021) 80630200

Tronsmart WC1T: Quick Charge 3.0

Anda sedang mencari wall charger untuk menggantikan wall charger yang disertakan pada paket smartphone yang dimiliki berhubung telah rusak? Jika ya, Tronsmart WC1T bisa masuk dalam daftar kandidat yang Anda buat. Pasalnya Tronsmart WC1T sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0. Teknologi ini memungkinkan pengisian ulang baterai smartphone yang mendukung secara lebih cepat. Tronsmart WC1T pun backward compatible dengan versi Qualcomm Quick Charge sebelumnya.

Untuk perangkat yang tidak mendukung Qualcomm Quick Charge, tentunya Anda tetap bisa menggunakan Tronsmart WC1T untuk mengisi ulang baterainya. Kecepatannya tentu bergantung sejumlah faktor. Tronsmart pun melengkapi WC1T dengan fungsi pengaman, seperti halnya terhadap hubungan singkat.

InformasiHarga: Rp129.300Kontak: www.jakartanotebook.com, (021) 56985511

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo