cool hit counter

Galeri: VAVA Home Cam, Arlo Security Light, dan Billie Jean In-Ear

Shopee Promo

kobexielite.com/ – VAVA Home Cam: Daya Baterai Setahun

Dukungan nirkabel saat ini seolah sudah menjadi hal wajib bagi berbagai perangkat sekuriti berbasis IP. Karena tidak tergantung pada kabel listrik maupun kabel ethernet, sebuah perangkat sekuriti seperti kamera pengintai akan bisa dipasang di mana saja.

Nah, salah satu perangkat semacam ini adalah VAVA Home Cam. Hal yang membuatnya berbeda dari perangkat sekuriti lainnya adalah daya tahan baterainya yang diklaim cukup lama. Menurut pembuatnya, baterai dalam perangkat ini mampu bertahan selama 365 hari atau selama setahun jika terisi penuh. Jadi, pengguna tidak perlu sering mengisi ulang daya baterainya.

VAVA Home Cam sendiri mampu merekam gambar sampai resolusi 1080p, memiliki sertifikasi IP66, mampu menyimpan rekaman di kartu memori atau di NAS, serta mampu dipantau via aplikasi di smartphone.

InformasiHarga: US$169Situs web: www.kickstarter.com

Arlo Security Light: Bantu Amankan Rumah

Menggunakan kamera pengawas untuk memantau rumah atau kantor kini sudah menjadi suatu kelaziman. Karena itu, kian banyak pengguna yang memasang perangkat pengawas semacam ini seperti halnya Arlo Security Light.

Perangkat ini merupakan sistem penerangan yang berbasis baterai. Dengan menggunakan LED sebagai sumber cahaya, produk ini bisa dipakai untuk melakukan pengamanan rumah. Saat dihidupkan, perangkat ini bisa diatur untuk mendeteksi gerakan pada waktu tertentu. Jika mendeteksi gerakan, perangkat ini bisa memicu kamera pengintai untuk melakukan perekaman.

Perangkat ini juga bisa dipakai untuk menerangi lingkungan tertentu dalam rumah yang ingin dipantau secara jelas. Terdiri dari modul bridge dan lampu, produk dengan sertifikasi IP65 ini juga mampu mengirim peringatan ke smartphone pengguna.

InformasiHarga: US$149,99Situs web: www.arlo.com

Billie Jean In-Ear Headphone: Untuk Penikmat Musik

Jika sering menikmati musik via headphone, Anda akan merasakan betapa tidak nyamannya menggunakan headphone yang kurang baik. Menggunakan headphone yang berkualitas cukup baik merupakan hal mutlak.

Billie Jean In-Ear Headphone merupakan salah satu produk berkualitas baik semacam itu. Merupakan hasil kolaborasi antara Astell&Kern dan Jerry Harvey Audio, produk ini memiliki sistem driver berbasis Dual Balanced Armature (BA).

Produk ini diklaim memiliki spesifikasi tinggi untuk menjamin kualitas audio mumpuni. Spesifikasi ini di antaranya kabel berbasis perak untuk menjamin keandalan, bentuk headphone sesuai dengan bentuk telinga pengguna untuk menjamin kenyamanan pemakaian, serta fitur 2-Way 2-BA Drivers yang memungkinkan keluaran suara kelas high fidelity meskipun driver­-nya tergolong mungil.

InformasiHarga: US$349Situs web: https://us.astellnkern.com/products/billie-jean

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website infokomputer.grid.id. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo