cool hit counter

Tabel Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Ultra di Indonesia

Shopee Promo

kobexielite.com/ – Infinix resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Zero Ultra, ke pasar Indonesia pada 6 Oktober lalu.

Infinix Zero Ultra mengandalkan aspek fotografi sebagai nilai jual utama. Kamera utama ponsel ini adalah 200 MP (OIS dan PDAF). Kamera tersebut didampingi kamera ultra-wide 13 MP, dan depth sensor 2 MP.

Kamera 200 MP pada Infinix Zero Ultra dapat merekam video berkualitas 4K di frame rate 30 fps.

Sementara di bagian depan, Infinix menyematkan satu buah kamera selfie 32 MP pada sisi bagian depan smartphone.

Dari segi desain, Infinix Zero Ultra memiliki layar berukuran 6,8 inci yang dirancang dengan tepian yang melengkung.

Layar pada smartphone ini mampu menyajikan gambar dalam kualitas Full HD serta mendukung refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan cahaya 900 nits.

Sementara untuk sektor jeroan, Infinix Zero Ultra ditenagai chipset MediaTek Dimensity 920 yang sudah dilengkapi dengan modem 5G.

Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB. Kapasitas RAM Infinix Zero Ultra bisa diperluas hingga 13 GB dengan “meminjam” memori penyimpanan sebagai RAM virtual.

Dari segi daya, Infinix Zero Ultra ditopang dengan baterai 4.500 mAh yang sudah mendukung fast charging 180 Watt.

Di Indonesia, harga Infinix Zero Ultra dipatok sebesar Rp 6.449.000 dan sudah bisa dipesan melalui marketplace rekanan Infinix Indonesia.

Bagi Anda yang akan membeli Infinix Zero Ultra, ada baiknya menyimak tabel spesifikasi lengkap berikut ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://kobexielite.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://kobexielite.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

close Shopee Promo